9 Tips Backpacker agar bisa Travelling with Style

Backpacking adalah tentang memuat semua kebutuhan travellingmu dalam 10 kg  tas yang akan dibawa bawa dalam hitungan minggu, bulan, atau bahkan mungkin bertahun-tahun. Sementara kita mungkin ingin membawa koper semata-mata untuk sepatu, coat musim  dingin dan wedges yang bakalan menambah beban bobot tas dalam  perjalanan nanti. Tapi bagaimana caranya agar backpaker sekaligus fashionista seharusnya hidup dari hanya beberapa potong pakaian? Tidak mungkin kan Kita berjalan jalan di sekitaran Yunani memakai celana training dan speatu kets saja. Kita mungkin juga ingin menikmati museum yang luas di seluruh dataran  Eropa dan memamerkan photo di Intagram dalam outfit yang berkelas, jadi pertama, kamu harus menguasai seni mengepak. Ikuti panduan langkah-demi-langkah di bawah ini  untuk packing pakaian perjalananmu agar bisa ber-backpacking ke seluruh dunia dengan tetap gaya stylish.

 1. Pack Skema Warna
Sederhanakan gayamu ke dalam satu skema warna. . Dengan menyederhanakan gaya Anda ke dalam satu skema warna, kamu dapat menyimpan ruang untuk memuat sepatu tambahan! Sepatu = berat badan. Berat = bahagia backpacker. Kulit hitam atau cokelat, memilih pilihan Anda. Berikut adalah beberapa pakaian biasa saya memilih berdasarkan skema warna hitam atau skema warna coklat.


2. Jangan paking High Heels
Tapi ... tapi ... tapi bagaimana jika Anda perlu untuk pergi menari? Pak sepasang boots galamour yang dapat membawa Anda dari hari ke malam. Anda dapat berjalan-jalan dalam gaya atau bahkan dengan menari sepanjang malam dengan tetap nyaman. tapi kalo masih ngotot pingin memakai heels. Salah satu rahasia kecil dari panduan berpakaian  backpaker perempuan adalah untuk membeli sepasang sepatu heels di lokasi wisata tersebut. Jika kamubenar-benar tidak bisa hidup tanpa tumit, belanjalah di Zara lokal atau Forever 21 di mana di kota yang memiliki kehidupan malam terbaik atau untuk berkunjung ke restoran mewah yang sungguh kamu inginkan. Sepatu-sepatu di tempat tersebut paling paling hanya seharga $ 5 di toko tersebut!

3. Pilihlah tas ringan ... itu lucu
Saya pernah  berwisata selama 3 minggu di seluruh Eropa dan tidak pernah mengalami pemeriksaan tas karena tas yang ringan tersebut ... bahkan pada saat penerbangan juga. Saya  segera meminta kepada teman seperjalanan saya untuk melakukan hal yang sama. Dengan demikian berarti tidak ada bagasi yang hilang dan lebih banyak waktu yang tersisa menikmati tujuan dengan tidak packing tas yang terlampau besar dan berat, Kamu dapat menghemat waktu menunggu tas dan langsung  pergi melalui bea cukai. Kamu juga menghemat uang dengan tidak harus memeriksa tas! Bye, bye maskapai pengacau!

4. Pack lapisan!
Apakah kamu akan bepergian ke daerah yang ber sinar matahari  penuh, hujan, atau salju - kamu dapat menghemat ruang dengan layering. Dalam cuaca hangat, kamu bisa memakai itu tee putih yang kamu idolakan. Dalam cuaca lebih sejuk, melempar sweater lebih dari tee. Dan dalam cuaca sangat dingin, melemparkan jaket serbaguna atas semua itu. Voila, pakaian berlapismu telah menyelamatkan ruang dan waktumu

5. Pack warna solid!
Dengan packing pakaian warna solid, kamu dapat mengadupadankan  dengan mudah. memang mungkin tidak bisa membawa kemeja bunga favoritmu, tapi kamu akan merasa ribet  kepada diri sendiri ketika harus mencocokkan baju dengan celana jeans, rok, celana pendek, dan setiap bagian lainnya yang dibawa. Salah satu aturan ketat pakaian perjalanan perempuan adalah untuk tetap bawa warna solid untuk menghemat ruang dan waktu.

6. Aksesoris yang mempesona!
Gaun hitam kecil bisa menjadi membosankan, tapi dengan kalung Aztec funky, kamu bisa pergi dari biasa ke menawan. Bosan mengenakan t-shirt yang sama terus-menerus itu? Memasangkannya dengan kalung yang tebal. Waspadalah terhadap membawa terlalu banyak kalung (berat bertambah!), Tapi beberapa kalung yang utama  akan membuat beberapa pakaian terlihat  benar-benar baru.

 
7. Syal adalah salah satu cara terbaik untuk menghiasi pakaian
Memakai salah satu di leher Anda untuk membuat t-shirt yang berkesan stylsh. Jika kamu bepergian di negara2 Asia, banyak kuil akan menuntut agar kamu menutupi bahumu. Jika kamu memiliki syal maka hal itu akan menghemat biaya daripada harus menyewa.

8. Jangan meremehkan pakaian dalam
Beberapa panduan mengatakan untuk berkemas minimal 2-3 pasang pakaian dalam. omong kosong! Jika kamu akan melakukan perjalanan selama beberapa minggu, pakinglah  minimal 7 pasang pakaian dalam yang ringan dan bawalah serta pakaian dalam sekali pakai yang kini banyak tersedia di supermarket . Pakaian dalam dapat dicuci di wastafel dan banyak hostel bahkan memiliki mesin cuci. Jika kamu perlu ke tempat bercuaca dingin, bawalah minimal 2 stel Long John dan 1 mantel hangat dan 1 sweater. Cucilah pakaian di tempat cuci menggunakan koin.

9. Sisakan ruang di tas Anda untuk suvenir.
Saat Anda sedang bepergian, jangan lupa bahwa kamu akan jatuh cinta ... berulang-ulang. Dan kamu pasti ingin membawa mereka kembali denganmu. Aku sedang berbicara tentang jenis cinta yang benar-benar menawan hatimu tentang kota yang baru dikunjungi. Saat menghabiskan beberapa dolar untuk membeli suvenir sandal gladiator glamor di Spanyol dan kemudian berdansa semalaman di dalamnya. Agar kenangan selamanya akan bertahan di pikiran Anda, suvenir dari perjalananmu adalah pengingat yang baik dari petualangan indahmu saat Anda kembali. Menatap kenangan indah itu dapat menambahkan semangat pada kerja harianmu.

Comments

Popular Posts