Tips Mendapat tiket Promo Murah Air Asia

Liburan adalah hal yang dinanti banyak orang. Namun, seringkali kendala nya adalah saat merencanakan liburan dan mulai meutuskan transpotasinya, seringkali kita berpikir, wah kalo naik pesawat tentunya tiketnya pasti mahal. Ooooohh NOOOOO... buang jauh-jauh pikiran tersebut. Thanks buat sobat para backpaker, sekarang ada maskapai sohib kita yakni Air Asia yang seringakali berpromosi dan membuka booking tiket murah online sejak jauh-jauh hari. yup jauh-jauh hari, biar murah jenkkk...
Mengusung jargon “Now Everyone Can Fly”, maskapai penerbangan ini menawarkan berbagai promo dan harga miring membuat kalian tidak akan berpikir panjang untuk mulai merencanakan liburan Anda.
Meskipun berharga murah, faktor keselamatan tetap menjadi prioritas nomor satu bagi maskapai yang dimiliki taipan Malaysia ini. Pelayanan prima dari para awak kabin pun dapat selalu kamu rasakan begitu menaiki badan pesawat. Tentunya pula, masalah delay tidak akan menganggu perjalanan udara Anda.
AirAsia menyediakan berbagai pilihan destinasi liburan yang menarik. Bukan hanya menyambangi berbagai kota di Nusantara, maskapai penerbangan yang satu ini juga menyediakan promo ke luar negeri. Bahkan Anda bisa memesannya sejak setahun sebelumnya untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi. 
Berbagai macam promo memang selalu ditawarkan AirAsia. Seperti tidak pernah kehabisan ide, maskapai ini terus membuat tema promo yang menarik seperti Promo Karnaval 2 Juta Kursi, Promo Kursi Gratis, dan promo-promo lainnya. 
AirAsia juga merupakan maskapai pionir yang menyediakan layanan booking ticket untuk setiap promonya. Cara ini mampu menarik animo masyarakat untuk menggunakan AirAsia dalam setiap perjalanan penerbangannya. Karena animo yang begitu besar itulah, tiket promo AirAsia kerap kali ludes sesaat setelah promo diterbitkan bahkan hanya dalam hitungan jam. Calon penumpang yang tadinya sudah bermimpi terbang dengan AirAsia pun harus gigit cari untuk menunggu promo AirAsia selanjutnya.
Namun sebenarnya, ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan guna mendapatkan tiket murah dan promo di AirAsia. Berikut beberapa trik jitu untuk semakin memperbesar kesempatan kamu terbang dengan promo AirAsia yang menarik!
1. Bergabunglah dalam AirAsia Member ID
    Dengan menjadi anggota AirAsia Member ID, ada beberapa keuntungan yang dapat kamu nikmati. Menjadi member AirAsia berarti juga menambah jatah bagasi Anda. Dengan menjadi anggotanya pula, jika terjadi error saat proses booking, Anda tidak perlu mengulang proses tersebut karena cukup kembali ke manage my booking untuk mengatur masalah pembayaran.
2. “Booking” Tengah Malam     Biasanya tiket promo AirAsia dikeluarkan mulai pukul 00.00. Karena itu, kamu harus mulai menyiapkan amunisi begadang termasuk koneksi internet anti lelet agar dapat mengakses situs AirAsia agar tidak ketinggalan tiket promo. Melakukan booking tengah malam juga lebih mudah karena jaringannya tidak terlalu berat sebab tidak terlalu banyak yang mengakses situsnya.
3. "Gunakan Kartu Kredit / debet  CIMB Air ASIA 
Bila kalian sudah bekerja, gag ada salahnya untuk menabung di CIMB Niaga Air Asia atau apply Kartu Kredit Air Asia, banyak keuntungannya: salah satunya yaitu bebas biaya administrasi booking online dan mendapat jatah bagasi gratisan. Bahkan tiket pesawat buat liburan bisa dicicil lewat kartu kredit dengan bunga nol persen. selain itu para member CIMB Niaga Air Asia mendapat kesempat 12 jam lebih awal untuk membooking tiket promo dibanding orang awam.
4. Gunakan Lebih dari Satu “Gadget”
    Manfaatkan semua gadget yang Anda miliki untuk dapat meraih kursi promo dari AirAsia. Semakin banyak gadget yang Anda guna, semakin besar kesempatan untuk dapat melakukan booking. Secara logika, menggunakan lebih dari satu gadget, berarti kemungkinan error saat memesan akan lebih kecil. Jika gadget yang satu tidak dapat mengakses promo itu, diharapkan akes di gadget yang lain lebih lancar.
Demikian tips-tips dan kiat dari kami, selamat memesan tiket promo dan Happy Holiday yah (*)

Comments

Popular Posts