Mengintip Potato Head Beach Club,Tempat Wisata Eksotis di Bali, yang Dikunjungi Pangeran Arab bulan ini

POTATO HEAD BEACH CLUB 
didirikan di Tahun 2010, bertempat di Jalan Petitenget No. 51B, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia


  
Sejak memperkenalkan PHBC di 2010, kedua pemilik telah berhasil memperoleh berbagai pengakuan internasional dari berbagai publikasi dan media. Dikenal untuk campuran multi-budaya dalam keahlian memasak, entertainment dan hiburan yang menggelar musik, seni dan fashion pada saat yang sama, PHBC telah memberikan kepada seluruh umat Bali dan pengunjung dari seluruh dunia pengalaman entertainment yang mengesankan , eksotis dan menyenangkan. Sebut saja berbagai pagelaran music kelas dunia yang pernah di gelar di Potato Head ini : Ultra Worldwide Music Festival,  Ultra Beach Bali, Skrillex, dsb.


Dirancang oleh arsitek terkenal Andra Matin yang mengambil topik Coloseum, fasad elips yang menjulang tinggi ini menjadi trade mark dari Potato Head termasuk model  jendela jati abad ke-18 yang dikumpulkan dari seluruh Indonesia. Bar pantai dan sepanjang 500 meter persegi di gelaran rumput berwarna hijau zamrud yang mengarah ke kolam renang infinity adalah ide untuk penekanan amfiteater.

Adapun fokus di lantai dasar adalah bar Potato Head; dirancang menggunakan ide dari koleksi pribadi pemilik yakni 'furnitur  vintage abad pertengahan'. Pemilihan koktail buatan mereka menawarkan perpaduan yang keren dan mewah berbagai inspirasi koktail dari seluruh dunia yang dikombinasikan dengan teknik mixology yang akurat. Seperti halnya bar di Jakarta, yang juga terus berkembang menggelar koktail artisan,  PHBC juga menyajikan koktail bernilai seni tinggi.

Di luar ruang lounge-bar, PHBC rumah tiga restoran di mana masing-masing menyajikan style tersendiri yang berbeda. Potato Head Bistro menyajikan makanan yang terinspirasi oleh  resep internasional. Di sisi lain, Lilin menawarkan pilihan masakan Asia Tenggara dan pilihan makanan laut yang masih hidup dan eksotis sebagai menu utamanya. Perjalanan tidak lengkap tanpa menikmati hidangan Chef yang penuh  gairah dan cinta, ditemani temaram lampu-remang restoran yang elegan, namun nyaman, seperti foto di bawah ini. Kesan mewahnya sungguh terasa, maka tak heran saat Raja Arab berkunjung ke Bali di bulan ini pun , para pangeran tak lupa menyempatkan diri menikmati atmosfer di Potato Head Beach Club yang terkenal mendunia ini.

Itulah makanya Pangeran Fahd Bin Faisal Al Saud bela-belain ke Potato Head Beach Club untuk melanjutkan party nya dan  menghabiskan waktu untuk menonton penampilan penyanyi di Potato Head Beach Club. Ia tampak bersemangat dan larut dalam alunan musik bersama rombongannya.


Comments

Popular Posts