10 Destinasi Liburan Musim Panas Terbaik di Asia

Musim panas adalah musim terbaik untuk travelling, terutama buat suka bepergian denga keluarga dan anak-anak kecil.  Itinerary  mu gak bakalan terganggu dengan yang namanya hujan, badai maupun kedinginan . Walapun beberapa destinasi di Asia Tenggara memang memiliki cuaca yang baik saat bulan Juli dan Agustus , namun harus tetap diingat bahwa di beebrapa tempat di Asia yang pada dasarnya memiliki 4 musim, suhu udara pada musim panasnya bisa-bisa sangat  panas, dan juga karena pergantian angin muson, curah hujan kecil-kecil mungkin dapat saja terjadi.

Negara Indonesia, cocok dikunjungi di saat musim panas. Pulau Bali menawarkan beragai macam pertunjujan budaya serta kemewahan pengalaman dan kekayaan alamnya yang indah. Di sana tersedia berbagai macam hotel mulai dari bintan satu hingga resort dan villa mewah internasional.

Vietnam bagian tengah juga merpakan pilihan yang lumayan bagus, karenaa saat musim panas itulah saat yang tepat untuk berjemu di pantai nya yang indah. Resor pantai nya Amanoi dan Six Snses Ninh Van Bay

 Beriku 10 destinasi Asia yang terbaik dikunjungi saat liburan Musim Panas :

  1. Sumba Island- Indonesia
  2. Uluwatu Bali
  3. Ubud Bali
  4. Lombok, Indonesia
  5. Ladakh North India
  6. Trincomalee, Srilanka
  7. Anuradhapura, Srilanka
  8. Nha Trang , Vietnam
  9. Hoi AN, Vietnam
  10. Vinh Hy Bay, Vietnam

Travel is the only thing that you buy that makes you richer. 
Proverb


Comments

Popular Posts