IRON MAN EXPERIENCE Wahana Terbaru Hongkong Disneyland

Buat kalian pengemar action heroes, tentu tak asing lagi dengan sosok Iron Man. bahkan banyak yang menjadikannya sebagai favorit. Dan kini para fans Iron Man bisa menikmati wahana Iron Man di Hongkong Disneyland. Dan wahana Iron Man di Disneyland Hongkong ini yang pertama di dunia lho sis ...

 Iron Man Experience

Star expo Disneyland Hongkong Iron Man Experience adalah wahana baru di Disneyland Hongkong yang dibuka mulai 11 Januari 2017 lalu. Wahana ini terletak di area Tomorrowland, dekat dengan "Buzz Light year Astro Blasters". Di Iron Man Experience Disneyland Hong Kong pengunjung memiliki kesempatan untuk langsung bertemu dengan Iron Man. Kalian juga bisa mencoba baju besi Iron Man secara virtual. Kalian bisa mendapatkan pengalaman seru menaiki Iron Wing edisi khusus Expo yang dapat terbang bersama Iron Man di langit Hongkong. Kalian pun berkesempatan melihat pemandangan panoramik dari Hongkong Stark Tower yang canggih, kemudian bertempur melawan kekuatan jahat Hydra dalam atraksi multisensor.


Di tempat ini Kalian juga dapat membeli aneka merchandise resmi Iron Man. Tersedia lebih dari 250 item koleksi yang dapat Anda pilih. Dan kalau Anda mau makan ada menu Hero Burger, Iron Man Waffle, Iron Man Tumbler, Iron Man desserts di Chef Mickey Buffet 

Untuk kalian yang ingin mencoba wahana Iron Man Experience ini dapat membeli tiketnya secara online terlebih dahulu, termasuk untuk menikmati seluruh wahana di Disneyland Hongkong. Karena diskon tiket di online lebih banyak sis.

Oh ya satu tips hemat dari EZDolcevita, kalau ke Disneyland jangan lupa bawa kamera terbaik kamu ya, baik itu DSLR atau mirrorless, karena di sini banyak sekali spot foto yang instagramable dan juga bisa buat kenangan memori paling berkesan seumur hidup yang layak sekali untuk diabadikan dalam bentuk di print besar nantinya kalau sudah pulang kembali ke Indonesia. Jangan mau difoto disana, percuma, selain mahal juga cuman diberi  file fotonya kecil sekali ukurannya jadi kalo kita cetak/print di Indo pasti hasilnya ga bagus. mending foto sendiri trus diprint sendiri hahahahaha......hemat kan...
photo by liputan6.com

Selain itu kita juga bisa pilih sendiri ukuran foto dan foto mana yang mau kita retouch, you know lah sis...kita cewek-cewek gini kan kadang waktu vacation seringkali menemukan foto-foto liburan yang pemandangan background sudah keren habis, pasang aksi sudah pas, momen sama teman., sohib atau pacar gaya juga udah pas, tapi gara-gara angin kencang pas lagi difoto, jadilah itu momen "bad hair day " (..pengen nangis sambil teriak..teriak kan pastinya... 😠😢.)  Nah,..begini nih jasa retouch dari sohib tercinta pasti dibutuhkan(syukur-syukur girls zaman now bisa retouch foto sendiri..)..pilih foto yang BAD HAIR DAY, kirim foto via email ke doi, trus kasih janji manis traktiran lunch atau apalah...emg..ing..eng..setelah foto selesai di retouch  bisa kita print sendiri deh..

Buat yang suka ngeprint dan mencetak sendiri, dan pingin penampakan kulit wajah sehalus sutra dan tampak menawan bak bintang iklan SKII , bisa coba pakai kertas photo dari SUN INDONESIA "Professional Silk Photo Paper"

Sebenarnya nih, kertas photo ditujukan terutama bagi Professional Fotografer yang haus kesempurnaan hasil cetak dengan kesan yang mewah dan sensasi romantisme yang hanya ada pada foto era fotografi analog, namun tetap dengan segala kemudahan digital printing. Ah tapi kenapa memangnya kalo kita para girls jaman now juga pakai , khan kita juga selalu mengagung-agungkan kesempurnaan dalam setiap foto yang kita hasilkan ...ya khan.. 

Comments

Popular Posts