Pengen jadi Stylish Traveller ? Sewa koper aja..mau Rimowa, Samsonite..semua ada

Saat ini travelling sudah hampir menjadi kebutuhan utama para generasi muda untuk melepaskan diri sejenak dari ke hectic-an pekerjaan sehari-hari yang melelahkan jiwa dan raga.
Nah dari tujuan travelling yang dekat-dekat, kini para millenials telah berani mejelajah secara mandiri ke tempat - tempat yang terhitung lumayan jauh bahkan bisa memakan perjalanan naik pesawat lebih dari satu hari. So what's the problem gals??

Problemanya adalah, acapkali bepergian jauh tentunya membutuhkan koper yang lebih besar daripada sekadar koper kabin, karena semakin jauh destinasi wisata kita tentunya barang dan pakaian yang kita bawa tentunya akan semakin banyak. Belum lagi kalau kita bepergian ke negara 4 musim dan tempat tujuan wisata kita tersebut sedang mengalami musim dingin, tentunya kita harus banyak membawa persediaan baju hangat dan jaket  penahan dingin yang tebal dan berat juga. Belum lagi buat yang hobi OOTD tentunya tidak akan lengkap kalau tidak membawa baju, tas dan sepatu kesayangan yang keren ajib.

Hal ini sebenarnya tidak masalah dari segi berat bagasi karena kuota bagasi maskapai full servis yang cukup melimpah.( Siap ber OOTD tentunya juga sudah siap jadi Koper-er dunk 😆) Namun permasalahannya adalah seringkali kita malas membeli koper ukuran besar, yang cukup menyita tempat di rumah/hunian apartemen/kos kita, padahal koper tesebut hanya kita pakai paling juga sekali atau dua kali dalam setahun. Not so worthed right?? Belum lagi kalau kita ke destinasi wisata yang cukup unik, tentunya kita selalu ingin bawa suvenir atau belanja barang khas negara itu segambreng, atau kayak ga tahu cewek aja kalau udah liat diskonan pasti kalap dan boron semua itu baju fashion stylish yang keren-keren dan model trendi yang mungkin belum masuk ke Indonesia.. Istilah kerennya sih..biar impas dengan ongkos tiket naik pesawatnya.
Akhirnya bagasi membengkak dan ujung-ujungnya koper beranak alias beli koper lagi dari negara tujuan tersebut. Tentunya dengan harga yang tidak murah juga loh...kan lumayan mengurangi uang saku belanja kita tuh.

Atau mungkin juga buat kalian yang pengen bisa travelling Stylish dan Fashionable biar instagramable gitu juga boleh kok sewa koper yang cantik-cantik dan glamour , sah-sah aja, khan kita bayar pakai duit hasil keringat sendiri bukan hasil korupsi...wkwkwkwk...

Naah untuk itu EZdolcevita mau kasih solusi terkeren abad ini, yups... SEWA KOPER aja girls.
Yup hare gene sewa koper sudah menjadi tren dari beberapa negara tetangga, yang kebanyakan penduduknya juga sudah tinggal di apartemen sempit yang akan memakan tempat kalau harus memiliki banyak koper ukuran 28 inch.
So ...berikut beberapa daftar list website dan akun instagram persewaan koper di Indonesia :

Instagram :
@sewakoper_jakarta

Website:

Comments

Popular Posts