SAKURA SNACKS ADDICT

Penggemar Musim sakura nih?
Bunga sakura mulai mekar dari pertengahan Maret hingga akhir April di Jepang. Musim ini khusus untuk orang Jepang. Karena sakura (sakura) adalah simbol kehidupan, banyak orang menghabiskan waktu bersama keluarga, pacar bahkan gebetan di taman,. Mereka akan berjalan-jalan di antara pepohonan dan berpiknik di bawah pohon. Untuk musim ini banyak produsen menyiapkan edisi khusus Sakura (desain sakura atau rasa unik), yang hanya tersedia selama 1-1,5 bulan.

Udah coba snack alias camilan khas asli Jepang yang cuman muncul pas musim bunga Sakura di Jepang seperti di bawah ini? Kalau belum cobain ini semua, jangan ngaku-ngaku kalau kamu penggemar musim sakura ya..


SNACK CALBEE SAKURA

Perusahaan snack camilan asli Jepang ini biasanya memproduksi segala macam snack berbahan dasar udang, nah kali ini mereka juga mengeluarkan perpaduak antara udang dengan bunga sakura, gak kebayang kan rasanya?? Cobain deh kalo kalian sempat ke Jepang musim semi ini, kalo ga sempet coba titip temen ataupun beli aja di online store

COCA COLA EDISI SAKURA














Walaupun Coca Cola bukan perusahaan asli Jepang namun perusahaan softdrink ini, kelihatannya ga pernah kehilangan kesempatan buat mengambil momen bikin packaging-packaging unik untuk merayakan segala musim, mulai dari Natal, idul fitri bahkan SAKURA juga loh, (mungkin musim durian aja yang belon ya gals 😁

ASAHI BEER SAKURA


Kalau pernah ke Jepang pasti pernah minum , barang satu ini, beer penghangat badan no. 1 saat musim dingin di Jepang. Kali ini mereka juga turut membuat special edition packaging untuk memperindah musim sakura juga.

SAKE SAKURA
Sake ..sapa sih yang gag tahu, nah uniknya kali ini mereka mencampur sake dengan sebuah bunga sakura di dalam botol nya, unik dan cute yach...


SAKURA KIT KAT

Nah kalo ini sih snacks yang wajib dibawa buat oleh-oleh, selalu tersedia dalam jumlah grosir di setiap bandara Jepang baik Narita maupun Haned dan sudah dipotong pajak pula.

SAKURA MOCHI

Mochi, semacam kue beras yang berisi kacang ataupun isian lainnya, bisa kadang hitam, kacang hijau, keju,coklat bahan green tea . Mochi Kyoto green tea adalah salah satu yang cukup terkenal , nah kali ini bahkan ada edisi khusus menggunakan bunga sakura dalam isiannya.

STARBUCKS SAKURA LATTE


Perusahaan kopi asal Amerika Starbucks pun rasanya setiap tahun juga selalu mengeluarkan edisi khusus Sakura Latte dalam varian minumannya dengan packaging yang unik dan pasti selalu diminati oleh kaum perempuan di Jepang.

SAKURA TAIYAKI

 Taiyaki/Kue ikan (γŸγ„η„Όγ、鯛焼き、γŸγ„γ‚„γ、タむダキ?) adalah kue Jepang berbentuk ikan. Bagian atas kue dipanggang terpisah dengan bagian bawah kue. Setelah kue hampir matang, keduanya disatukan dengan selai kacang merah. Kue ini juga sering diisi dengan cokelat, vla, keju, atau sosis. Sama halnya dengan adonan dorayaki atau panekuk, adonan taiyaki dibuat dari campuran tepung terigu, gula pasir, bakpuder, telur ayam, dan air.

Dalam bahasa Jepang, tai (ι―›?) adalah sebutan untuk semua ikan dari familia Sparidae. Loyang untuk memanggang kue berbentuk ikan, sehingga disebut taiyaki (dalam bahasa Jepang, yaki berarti panggang). Taiyaki kualitas terbaik biasanya dinilai lewat isi selai kacang merah yang sampai di bagian ekor. Nah untuk edisi sakura ini mereka khusus membuat adonannya berwarna pink, untuk memeriahkan musim sakura juga. 

Semua items di atas rasanya cocok juga nih buat mengungkapkan rasa cinta ya. Ga kalah pink nya dengan edisi Valentine, Karena valentine sudah lewat, ga ada salahnya memilih tema sakra juga buat mengungkapkan rasa cinta kalian lewat sncak sakura edition ini gals.

Nah jangan lupa juga buat sobat Ezdolcevita yang ingin bepergian selama Musim Sakura ini ke Jepang bisa booking alias beli segala tiket aktifitas kalian selama di Jepang, Korea Selatan dan Taiwan di KLOOK.com dengan kode  <CHERRY188> dan dapatkan diskonnya
Promo berkhir 30 April 2018. T&Cs apply.





Comments

Popular Posts